BLANTERTOKOSIDEv102

Malu dengan Nafas Buruk

Malu dengan Nafas Buruk

Malu dengan Nafas Buruk! Cara Memperlakukan Tentu halitosis Dengan Diet Anda!
Posted on August 9, 2010 by Dokter Gigi

Anda sedang membaca ini sekarang karena Anda atau orang yang dicintai menderita dari penyakit buruk nafas mulut berbau …! Dan satu kata yang dapat digunakan untuk menjelaskan penyakit yang mempengaruhi 5-80 orang Amerika adalah …. Malu! Bahkan, dalam banyak kasus, orang suara bagaimana ‘bau mulut’ telah menciptakan sosial dan psikologis hambatan dan bahkan mempengaruhi hubungan pribadi dengan lainnya yang signifikan. Konstan khawatir tentang bau mulut berbau bahkan dapat memiliki efek negatif bagaimana orang-orang melakukan secara profesional. Di tempat kerja, tanggal, pesta, pertemuan, dan kehidupan sehari-hari, bau mulut dapat menghancurkan siapa pun.

Jadi Anda memiliki buruk nafas? Cukup mengkhawatirkan bau mulut atau menjaga rasa takut Anda untuk diri sendiri bukanlah solusi yang baik. Tanyakan pendapat jujur tentang napas Anda dari keluarga dan teman-teman terpercaya dapat menjadi langkah pertama untuk sebuah ‘panggilan untuk tindakan’ melawan bau mulut. Untuk mempelajari apa dan lima halitosis adalah solusi alami untuk mengobati halitosis, silahkan terus membaca. b Apa halitosis / b
halitosis kronis adalah suatu kondisi dimana seseorang menghasilkan bau tak sedap dari daerah oral atau hidung mereka bahwa mereka tidak dapat menghilangkan dengan teknik normal kebersihan mulut, seperti menyikat gigi, flossing dan pembilasan. Nafas “pagi sekali-sekali” kebanyakan orang pengalaman tidak halitosis benar. 

Bad napas dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor termasuk apa yang Anda makan, mulut kering, merokok dan tidak menyikat / membersihkan gigi dengan benang dengan benar. Hal ini juga dapat merupakan tanda gangguan medis, seperti infeksi lokal pada saluran pernafasan, sinusitis kronis, drip postnasal, bronkitis kronis, diabetes atau gangguan pencernaan, hati atau penyakit ginjal. b mana halitosis berasal dari / b

Biasanya, bau bau mulut berasal dari aktivitas bakteri dalam mulut, biasanya dari bagian belakang lidah. Sederhananya, mikroorganisme dalam mulut memecah protein dan menghasilkan gas berbau busuk meninggalkan korban dengan ‘bau mulut’. b Lima Utama Mulut bau Jenis bahwa berkontribusi Buruk Nafas. / B
1. Periodontal – bau dari cairan sulkus dalam saku periodontal (antara gigi)
2. Nasal – bau dari rongga hidung
3. Gigi-bau dipancarkan dari removable gigi palsu (gigi palsu)
4. Lidah – bau dari dorsum lidah posterior (bagian belakang lidah) (paling umum)
5. Nafas Smoker’s – bau yang dipancarkan dari kebiasaan merokok Bantuan b adalah sekitar Pojok / b
Untungnya, Anda dapat menyembuhkan penyakit halitosis dengan menjalankan beberapa prosedur kebersihan umum lisan. Sayangnya, kebanyakan orang memiliki kebiasaan buruk umum ” untuk menyikat gigi, flossing dan menggores. Kau bisa membuat beberapa ‘bau mulut’ kesalahan b Tips untuk Menyikat, flossing, dan? Scraping / b

Menyikat gigi sangat penting untuk memerangi bau mulut! Anda harus menggunakan sikat gigi berbulu lembut dan sikat setidaknya dua kali sehari. Semua permukaan gigi (luar, batin, dan atas) harus disikat bolak-balik dalam stroke pendek satu-gigi. Banyak penderita halitosis sering tidak sikat cukup lama.

Flossing harus dilakukan dengan floss fluoride yang sekitar 15 inci panjang. Pastikan Anda floss Pedoman (bolak-balik) antara gigi dan tidak floss snap antara gigi Anda. Pastikan semua ujung benang menyentuh gigi samping dan garis gusi. Mulai pola sehingga Anda tidak ketinggalan setiap gigi, termasuk bagian belakang gigi.

Scraping lidah sering lupa praktik kebersihan mulut. Untuk mengikis lidah ‘napas buruk menyebabkan’ bakteri, mengambil sikat gigi sikat gigi yang teratur dan mencelupkan ke dalam obat kumur. sikat gigi sekarang dapat digunakan untuk sikat lembut bagian belakang lidah. Anda harus mengulangi langkah ini sampai film / kuning putih adalah menepis lidah.

Anda juga dapat mengubah diet Anda untuk melawan halitosis. b A Diet halitosis-Fighting / b
1. Air Terbaik Teman Anda! Minum sebanyak mungkin yang Anda bisa! Kami akan merekomendasikan sampai 10-12 gelas per hari! Mulut kering ini terkait dengan bau mulut.
2. Selesai bahwa Buah! Buah yang sarat dengan air, vitamin dan mineral! Kita seharusnya mendengarkan “Sebuah apel sehari membuat dokter jauh”.
3. Sayuran! Anda bukan anak lagi, makan sayuran tersebut. Selain memiliki air yang cukup mereka juga akan membantu kesehatan Anda secara keseluruhan.
4. Turunkan Susu Anda! sering makan makanan susu akan menghasilkan berbau!
5. Lower Protein Anda! Makan daging juga akan menciptakan sebuah ‘reaksi napas buruk’.
6. Minum Kopi Teh TIDAK! Senyawa yang ditemukan dalam teh hijau atau hitam telah ditemukan untuk menghentikan pertumbuhan bakteri yang menyebabkan bau mulut.
7. Yogurt tanpa gula! Para peneliti telah menemukan bahwa yoghurt tanpa gula mengurangi senyawa yang menciptakan bau mulut. b Akhirnya, jangan berhenti di sini ! b / Anda telah akhirnya memulai pada jalur untuk menghilangkan bau mulut untuk selamanya! Ini hanyalah puncak gunung es untuk informasi untuk memerangi halitosis. Ingat bahwa mendidik diri sendiri pada halitosis akan menjadi alat utama untuk membersihkan diri dari bau mulut. Bayangkan tidak ada napas lebih buruk, tidak ada kecanggungan lagi, tidak lebih khawatir! Harap jangan menunggu sehari lagi menghitung jam sampai situasi napas berikutnya ‘buruk Anda’

Produk Lainnya